Sekarang Batu Delima Menjadi Dewi Fortuna Bagiku

Sering ditipu rekan bisnis adalah hal yang sudah lumrah dalam dunia usaha. Itulah yang sering dialami oleh para pengusaha kayu sepertiku. Memang harus pintar-pintar dalam bekerja sama dengan orang lain untuk bisa mendapatkan keuntungan. Alih-alih menguntungkan, justru kebuntungan yang didapat. Sudah 3 kali aku kena tipu rekan bisnisku. Setelah menipuku, mereka pun menghilang tanpa jejak. Terakhir kali, aku bangkrut karena kena tipu sebesar 3 M. Dan itu adalah nilai nominal yang terbesar.

Namun, berkat kegigihanku, aku pun mulai bangkit. Perjuanganku selama ini tidaklah sia-sia. Sedikit-demi sedikit aku mulai usahaku kembali dan kini pun telah mulai kembali seperti semula. Aku pun selalu berhati-hati setiap kali ada orang yang ingin mengajak kerja sama denganku. Sebagai langkah untuk mendapatkan kelimpahan yang lebih, aku menggunakan Batu Delima dari seorang pakar metafisika, yaitu Master Salam.

Aku pun mengorek informasi tentang Batu Delima dari Master Salam tersebut sehingga aku semakin yakin dengan sarana spiritual itu. Singkat kata, akhirnya aku menggunakan Batu Delima untuk meningkatkan usahaku. Tidak lama kemudian, aku mendapatkan keuntungan yang sangat besar dan melimpah. Aku berhasil memperoleh laba yang sangat besar berkat dari saudara yang telah memberi tahuku bahwa ada seorang pengusaha besar yang akan mengajak kerja sama. Awalnya aku ragu karena aku masih trauma. Namun, setelah aku sholat istikharah, akhirnya aku yakin dan melakukan kerja sama dengan seorang pengusaha tersebut. Dan alhamdulillah, seakan keajaiban terjadi. Sesuai dengan feeling dan keyakinanku, akhirnya aku berhasil mendapatkan keuntungan ratusan juta. Alhamdulillah ya Allah. Terima kasih Master Salam yang telah membantu.

Mahardika, 22 Tahun, Solo.

Disclaimer: Kesaksian tersebut merupakan pengalaman pribadi klien kami yang telah berhasil merasakan manfaat Batu Delima. Tentu saja setiap orang bisa mendapatkan hasil yang berbeda bergantung tingkat kepekaan atau kondisi setiap individu. Mengingat manusia adalah makhluk yang unik dan berbeda satu sama lain.

400 total views, 1 views today

WhatsApp chat Telp/SMS/WA: 081225588835 KLIK DISINI