Batu Delima Menjadikan Rumah Saya Selamat dari Pencurian

kesaksianSaya mendapatkan Batu Delima dari saudara saya yang tinggal jauh di Aceh. Sedangkan saya dengan keluarga tinggal di Semarang. Bukan berarti saya diberi oleh saudara, melainkan saya memaharnya di situs www.batudelima.com. Situs itu dikelola oleh Master Salam. Kata saudara saya, Batu Delima bisa digunakan untuk keselamatan. Saudara saya telah memperoleh manfaatnya dari Batu Delima tersebut. Maka, atas saran dari saudara saya, akhirnya saya juga menggunakannya. Toh, itu hanyalah sebuah sarana. Apa salahnya jika saya juga berjaga-jaga untuk kebaikan diri saya sekeluarga.

Malam itu saya pulang agak malam karena saya diajak teman saya untuk menghadiri pesta pernikahan teman sekantor untuk menemaninya. Jaraknya cukup jauh dari kantor dan membutuhkan waktu 1,5 jam. Usai dari acara tersebut, saya pun segera pulang untuk merebahkan dan mengistirahatkan diri. Sesampai di rumah pukul 12 malam. Pintu rumah pun saya buka karena saya membawa kunci serep. Saya agak heran karena keadaan rumah agak berbeda, yakni cukup berantakan. Padahal, istri dan anak-anak saya sudah tidur lelap.  Sebelumnya saya memang sudah bilang kepada istri saya kalau saya pulang larut.

Ketika saya bangunkan istri saya, dia kaget dan terheran-heran. Ternyata rumah saya baru saja kemasukan pencuri. Secepatnya istri saya mengecek barang dan perhiasan. Alhamdulillah semuanya masih utuh. Tidak ada satu pun barang kami yang hilang. Ya, saya yakin ini adalah pertolongan dari Allah melalui sarana Batu Delima yang saya simpan di lemari pakaian. Alhamdulillah.

Yogi Purnomo, 35 tahun, Semarang

Disclaimer: Kesaksian tersebut merupakan pengalaman pribadi klien kami yang telah berhasil merasakan manfaat Batu Delima. Tentu saja setiap orang bisa mendapatkan hasil yang berbeda bergantung tingkat kepekaan atau kondisi setiap individu. Mengingat manusia adalah makhluk yang unik dan berbeda satu sama lain.

358 total views, 1 views today

WhatsApp chat Telp/SMS/WA: 081225588835 KLIK DISINI