Batunya Para Raja Meningkatkan Kesuksesan

Alhamdulillah, Gue Selamat Berkat Batu Delima

Nama gue Andi, mahasiswa semester akhir di salah satu universitas negeri di Yogyakarta. Gue mau berbagi pengalaman gue tentang Batu Delima yang gue beli di situs milik Master Salam, www.batudelima.com. Memang, gue suka yang namanya batu mulia karena nilai seninya. Namun, saat gue beli Batu Delima dari Master Salam, gue hanya punya niatan untuk mengoleksi batu aja. Gue punya 5 jenis batu mulia, tetapi hanya jenis batu saja, tidak ada tuahnya sama sekali. Berbeda dengan Batu Delima milik Master Salam. Awalnya, gue mengira bahwa batu ini adalah batu merah delima biasa. Tetapi, ternyata bukan. Secara fisik, Batu Delima memang sama dengan Batu Merah Delima. Namun, secara energi ternyata Batu Delima ini memiliki pancaran energi yang lebih kuat. Hal itu karena telah gue buktikan sendiri.

Gue anak semata wayang dari ortu gue yang kaya raya di kampung gue. Apa pun yang gue mau lebih seringnya diturutin. Tapi, gue pun tidak senakal yang dibayangkan kebanyakan orang. He… Terlebih lagi kalau masalah hobi gue. Baru saja gue memang tertarik dengan batu mulia. Apalagi Batu Delima yang gue temukan di situs www.batudelima.com.

Oke, sekarang gue mau cerita. Awalnya adalah ketika gue buru-buru ke kampus karena ada bimbingan skripsi. Maklum, semester akhir memang harus rajin-rajin bimbingan skripsi agar lulus cepat. Karena teman-teman gue sudah bayak yang lulus. Bisa dikatakan gue agak telat lulusnya karena gue sudah semester 10 alias 5 tahun kuliah, namun belum lulus. Karena gue juga cari pengalaman kerja. Dan sekarang gue memang sudah bekerja.

Gue masih ingat betul peristiwa naas yang hampir saja menghilangkan nyawa gue. Jam 10 pagi adalah waktu gue bimbingan skripsi sama dosen. Karena dosen pembimbing gue terkenal disiplin, maka gue harus datang tepat waktu untuk bimbingan. Jika terlambat sedikit aja, dosen nggak mau melayani. Jarak kos dengan kampus cukup jauh karena gue milih kos yang dekat dengan tempat kerja gue. Sehingga gue mesti secepatnya sampai kampus.

Karena gue bangun agak kesiangan, gue pun buru-buru untuk ke kampus. Motor gue gas sekencang-kencangnya. Saking kencangnya gue ngendarai motor, tepat di depan gue ada bus yang berlawanan arah saat gue mau mendahului mobil yang ada di depan gue. Dengan lepas kendali, gue terjang aja dan “bresss”. Gue terpental cukup jauh. Tapi, eneh banget. Gue tidak terluka sedikit pun. Sedangkan motor gue hancur tertabrak bus. Sungguh sangat tragis. Untungnya gue masih selamat. Alhamdulillah, gue masih dikasih keselamatan. Gue pun teringat kalau gue pake Batu Delima yang gue pake sebagai cincin. Semuanya pasti atas pertolongan-Nya melalui cincin Batu Delima. Terima kasih ya Allah.

Andi, 23 tahun, Cilacap, Jawa Tengah

Disclaimer: Kesaksian tersebut merupakan pengalaman pribadi klien kami yang telah berhasil merasakan manfaat Batu Delima. Tentu saja setiap orang bisa mendapatkan hasil yang berbeda bergantung tingkat kepekaan atau kondisi setiap individu. Mengingat manusia adalah makhluk yang unik dan berbeda satu sama lain.

126 total views, 2 views today


Dapatkan Segera
7 Pembelajaran Prana
(klik tombol untuk mendownload)


Mbak Putri
Pemesanan dan Pengiriman
081225588835 / 085740003031
Pin BB : 56B2DEE8
Whatsapp : 081 22 55 888 35
metafisika102@gmail.com

id line
ID Line : csmastersalam


Master Salam
Pakar Metafisika

Telp/Sms : 081 225 777 400
Pin BB : 555D335C
Whatsapp : 081 225 777 400
mastersalam104@gmail.com

ALAMAT KANTOR
Perum Griya Tahunan Indah – Jl. Amarta 1 No. 247 Kel. Tahunan, Jepara,
Jawa Tengah, Indonesia. 59427


HARI & JAM KERJA
Senin - Sabtu (08.00 - 16.00 WIB)
Diluar Jam Kerja, Silahkan SMS/Email


Praktek resmi terdaftar diakui oleh Pemerintah
STPT Dinkes
445/341/STPT V/2016

klik disini